Kompetisi Design Cover


Kepada Yth. 
Para Designer Yang Mulia
Di Seluruh Indonesia

Berikut adalah teks cover depan buku yang akan diterbitkan Diroz Pustaka pada
pertengahan Desember 2012:

Meludah ke Media 
Menulis Itu Tidak Mudah!
M Abdullah Badri 

*di bawah teks di atas disertakan logo penerbit. 

Catatan:
1. Warna dan cahaya beground covernya diusahakan yang cerah, tapi kalau menggunakan gambar animasi diusahakan jangan "orang meludahi". Judul buku bukan meludahi, tapi meludah. Yang diutamakan dalam gambar covernya adalah animasi koran. Akan lebih oke kalau ditambah (atau dipilih) gambar bolpoin, huruf, angka, tanda baca, buku, tinta, dan atau yang menjadi simbol orang mengirim ke media. Nama penulis diusahakan bisa dibaca sekali lihat. 
2. Yang terbaik menurut kami dan jodoh dengan penerbit, akan dibeli bila bersedia memperbaiki kekurangan karakter cover agar sesuai misi redaksi (jika ada kekurangcocokan dikemudian hari).
3. Jangan terburu-buru. Kalau sudah jadi, emailkan saja ke dirozpustaka@gmail.com atau inbox ke facebook kami Diroz Pustaka format JPG-nya. Jangan dulu Corel-nya.
4. Yang terpilih kelak akan dihubungi redaksi untuk melengkapi cover belakangnya, via telp atau email bila menyertakan nomor hape atau alamat email. Setelah selasai, terpilih hanya diminta mengirimkan nomor rekening untuk proses pengiriman nominal royalty beli putus cover. 


Semarang, 24 November 2012


Jabat Erat,


(Redaksi Diroz Pustaka)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.